» » Ruhut Sitompul: Awas Kena Stroke, Nanti Rakyat Indonesia Kehilangan Badut-badut Politik
Jika suka, jangan lupa untuk bagikan ya!
Article information
  • Tanggal: 14-04-2018, 16:10
14-04-2018, 16:10

"Ruhut Sitompul: Awas Kena Stroke, Nanti Rakyat Indonesia Kehilangan Badut-badut Politik"


Ruhut Sitompul: Awas Kena Stroke, Nanti Rakyat Indonesia Kehilangan Badut-badut Politik


Tersihir.com - Mantan anggota DPR, RI, Ruhut Sitompul menuliskan sindirannya kepada sejumlah politisi yang ia beri julukan badut-badut politik.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun twitter @ruhutsitompul yang ia tuliskan pada Sabtu (14/4/2018).

Ruhut menyindir oknum yang menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk buka dada.

Mantan politisi demkorat itu juga menyebut oknum yang menyebut kelompok setan.

Menurut Ruhut, keduanya itu tidak mampu melawan kenegarawan Presiden Jokowi.

"Nantang buka Dadalah, eh nyebut Setanlah emang sudah pada habis Kamus ngelawan "Kenegarawanan Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7, pada makin Stresssssss nie hati2 kena Stoke atau Serangan Jantung nanti Rakyat Indonesia kehilangan Badut2 Politik" MERDEKA." tulisnya.

Netizen yang melihat cuitan tersebut sontak meninggalkan komentar:

@ariefrustanto77: badut teriak badut

@Duateloraja: Hut hut... tukang jilat... , orang macam gini kok bisa ada ya? Cobaan banget dah.

@FerrySupriady1: Hahahahaha abangku ini kakau udah ngomong nyelekit.

@asafhamka: Saya perhatikan twit2 anda sering menggunakan kata stroke,apa anda ga kuatir suatu saat mungkin anda yang bakal terkena stroke?

‏@melody_senja: Pak Ruhut semakin kesini cuitan anda semakin tidak bermutu. Ayolah pak malu bacanya.

Melansir Tribunnews.com, Amien Rais kembali menjadi sorotan publik usai membagi partai menjadi dua golongan, yakni yakni Hizbullah (Partai Allah) dan Hizbut Syaithan (Partai Setan).

Hal itu disampaikan oleh Amien Rais dala tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) .

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbut syaithan," kata Amien Rais.

Terkait dengan telanjang dada, beberapa waktu lalu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diarak dengan bertelanjang dada usai Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

"Tapi pada prinsipnya itu menunjukan kesehatan fisik beliau. Padahal acara (Rakornas) berlangsung sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya beliau, menunjukan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara beliau menyemangati kepada kader-kader," ujar Nizar selaku Ketua DPP Gerindra, Kamis (12/4/2018).

Menurutnya untuk menjadi presiden dibutuhkan kesehatan fisik, selain memiliki kecerdasan, dan memiliki visi ke depan.

Selain itu menurutnya video Prabowo yang diarak telanjang dada tersebut menunjukan semangat ketua Umum dan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilpres.

"Sangat penting (sehat), selain cerdas, visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk menjadi presiden. Beliau menunjukan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara pak jokowi membagi-bagikan kaos, beras, itu kan cara-cara komunikasi aja," katanya.

Artikel ini disalin dari:
Tribunnews.com
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.
^