» Usai Bertemu Sandiaga, Bos Go-Jek 'Menghilang' dari Media, Kenapa ya?
Jika suka, jangan lupa untuk bagikan ya!
Article information
  • Tanggal: 18-12-2017, 13:41
18-12-2017, 13:41

"Usai Bertemu Sandiaga, Bos Go-Jek 'Menghilang' dari Media, Kenapa ya?"


Usai Bertemu Sandiaga, Bos Go-Jek 'Menghilang' dari Media, Kenapa ya?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, perusahaan layanan ride sharing Go-Jek Indonesia akan membantu para pengusaha kuliner yang tergabung dalam Gerakan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship atau OK OCE.

Pada hari ini, Senin (18/12/2017), Sandi menerima kunjungan CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim di Balai Kota DKI Jakarta.

"Jadi, sebuah keinginan untuk (Go-Jek) bekerja sama dengan Pemprov, membantu gerakan OK OCE, mendorong kuliner-kuliner yang tergabung dalam Gerakan OK OCE maupun all star Go-Food bisa bergabung di program yang bisa menggerakkan ekonomi, khususnya ekonomi yang di kelas kecil dan menengah," ujar Sandi seusai pertemuan.

Menurut Sandi, Go-Jek akan membantu para pengusaha UMKM di bidang kuliner dengan pendekatan teknologi. Namun, Sandi belum menjelaskan teknis penerapan teknologi tersebut. Teknis kerja sama, lanjut Sandi, akan dipresentasikan setelah idenya matang.

"Kami sangat berbangga CEO Go-Jek Nadiem Makarim datang ke Balai Kota dan membawa beberapa konsep. Salah satunya adalah mendorong konsep membantu UMKM dengan pendekatan teknologi dan digital dan dengan fokus di kuliner," kata dia.

Sandi menyampaikan, kerja sama Pemprov DKI Jakarta dan Go-Jek Indonesia nantinya diharapkan dapat menggerakan perekonomian, khususnya UMKM.

"Fokusnya tadi di lebih menggerakkan ekonomi akar rumput bagaimana bergerak menuju digital economy atau ekonomi digital," ucap Sandi.

Namun, usai pertemuan dengan Sandi, Nadiem tidak muncul di hadapan para awak media.

Artikel ini disalin dari:
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.
^