» Wow Pak Anies bilang: 'Jangan pernah anggap enteng orang yang senyum terus, Bu...'
Jika suka, jangan lupa untuk bagikan ya!
Article information
  • Tanggal: 17-12-2017, 19:46
17-12-2017, 19:46

"Wow Pak Anies bilang: 'Jangan pernah anggap enteng orang yang senyum terus, Bu...'"


Wow Pak Anies bilang: 'Jangan pernah anggap enteng orang yang senyum terus, Bu...'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta jajarannya agar responsif dengan segala laporan warga, termasuk soal genangan dan banjir. Dia meminta bawahannya tidak berpikir saat ini bisa bersantai-santai.

"Jangan ada perasaan bahwa, oh kita sekarang bisa bekerja dengan santai. Kita akan bekerja dengan keras. Jangan pernah anggap enteng orang yang senyum terus, Bu..." kata Anies dalam rapim tanggal 13 November 2017, seperti dikutip dari akun YouTube Pemprov DKI berjudul: 13 Nov 2017 Rapim Bag 5/5: Arahan Gubernur terkait Kinerja Pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Anies mengatakan, jika ada staf Dinas Pariwisata melihat atau mendengar laporan banjir, dia harus responsif, walau itu tugasnya Dinas Sumber Daya Air.

"Jadi kita semua, jika melihat urusan sampah, segala hal itu, jadi semuanya responsif. Sampaikan kepada semuanya nanti saya akan instruksikan kepada semua. Saya monitor, Pak," kata Anies lagi.

Anies mengatakan, warga Jakarta boleh mencaci Pemprov DKI, namun pegawai Pemprov diminta membalasnya dengan tindakan.

Jika ada jajaran di bawah yang tidak menjalankan tugasnya, dia meminta para Wali Kota memberi sanksi. Bukan hanya kepada yang tidak bertanggung jawab, tetapi juga kepada atasannya.

"Tegaskan kepada jajaran bapak ibu, dan sampaikan bahwa kita hadir di sini memang untuk mengayomi warga Jakarta dengan baik, termasuk dalam situasi-situasi krisis seperti ini," ujarnya.

Artikel ini disalin dari:
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.
^