» Zaman Ahok, Keluarga Prabowo Subianto ini Lakukan Hal Bertolak Belakang di Era Anies-Sandi
Jika suka, jangan lupa untuk bagikan ya!
Article information
  • Tanggal: 12-12-2017, 22:43
12-12-2017, 22:43

"Zaman Ahok, Keluarga Prabowo Subianto ini Lakukan Hal Bertolak Belakang di Era Anies-Sandi"


Zaman Ahok, Keluarga Prabowo Subianto ini Lakukan Hal Bertolak Belakang di Era Anies-Sandi

Adik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo, mengaku telah mendapat restu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Taman Margasatwa Ragunan.

"Sudah. Sudah disetujui (jadi Ketua Dewan Pengawas) beberapa bulan lalu," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Meski begitu, hingga hari ini Hashim mengaku belum mulai bertugas. Menurut dia, saat ini Anies sedang mengkaji kinerja setiap lembaga yang ikut bekerja di Taman Margasatwa Ragunan yang terletak di Jakarta Selatan tersebut.

"Ada UPT (unit pengelola teknis dan lain sebagainya) yang harus dikaji kinerjanya, tapi saya kira kita tinggal kita tunggu waktu saja, ya," ujarnya.

Ia melanjutkan, kedatangannya di Balai Kota hari ini pun untuk membahas terkait Ragunan. "Ya ada (pembahasan), antara lain satwa liar, binatang," kata dia.

Hashim pernah diangkat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai Dewan Pengurus Taman Margasatwa Ragunan. Kemudian, Hashim mengundurkan diri.

Kini, setelah pemerintahan DKI dipimpin Anies Baswedan, dia kembali menginginkan menjadi Dewan Pengurus Ragunan. Dia mengajukan hal itu langsung kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mendatangi Balai Kota DKI.

"Istilahnya saya melamar. Saya bersedia, beliau setuju. Beliau akan membuat satu working group untuk mengkaji sebelum diserahkan ke saya," kata Hashim di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (26/10/2017).

KOMPAS.COM/Sherly Puspita

Artikel ini disalin dari:
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.
^