» Tidak 'Catchy', Sandiaga Ubah Nama Program Peninggalan Ahok
Jika suka, jangan lupa untuk bagikan ya!
Article information
  • Tanggal: 24-11-2017, 18:44
24-11-2017, 18:44

"Tidak 'Catchy', Sandiaga Ubah Nama Program Peninggalan Ahok"


Tidak 'Catchy', Sandiaga Ubah Nama Program Peninggalan Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memandang nama program Ketuk Pintu Layani dengan Hati susah diucapkan dan kurang dikenal warga DKI. Sandiaga meminta Dinas Kesehatan DKI untuk memodifikasi nama program tersebut.

"Banyak yang bilang sama saya program itu bagus tapi susah diucapkan. Karena Ketuk Pintu Layani dengan Hati itu perlu dicari catchy wordnya seperti KJP, KJS," kata Sandiaga di Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Menurut Sandiaga, nama program peninggalan Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu perlu dimodifikasi. Hal ini agar pelayanan kesehatan kepada warga dapat lebih ditingkatkan.

"Saya sampaikan juga kita akan menyapa seluruh, dan kita perlu tingkatkan kalau perlu kita modifikasi," ucapnya.

Sandiaga meminta Dinkes DKI Jakarta lebih meningkatkan sosialisasi program tersebut. Dia juga meminta pihak Dinkes turun ke masyarakat dan berkonsultasi supaya programnya berjalan lebih baik.

"Bagaimana kita dorong gerakan untuk promotif, preventif Dinas Kesehatan juga deteksi dini, juga konsultasi di akar rumput agar berjalan dengan baik," terang dia.

Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati merupakan program kesehatan yang digagas oleh Ahok. Bentuk programnya, beberapa petugas puskesmas mendatangi rumah-rumah untuk mengecek kesehatan warga.

Artikel ini disalin dari:
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.
^